April adalah bulan yang ditakuti banyak orang, semua karena bulan pajak. Banyak orang menjejalkan persiapan pengembalian pajak mereka, dan ini dapat mengakibatkan banyak kesalahan yang mahal. Pada artikel ini kita melihat beberapa kesalahan pajak yang dilakukan jutaan orang. Hindari mereka, dan Anda memastikan diri Anda dari bulan pajak yang lebih damai. Anda juga bisa menghemat uang!

Kesalahan ketik — Salah ejaan (seperti nomor jaminan sosial) akan menyebabkan keterlambatan dalam memproses pengembalian pajak Anda. Ini lebih mematikan ketika Anda mengubah posisi angka saat menulis pengacara pajak perusahaan jumlah uang tunai (misalnya menulis $42.903, bukan $42.093). Anda bisa kehilangan uang atau membuat marah IRS dengan kesalahan semacam ini.

Mengambil potongan standar — Hampir selalu lebih baik untuk merinci potongan Anda, karena Anda akan menghemat lebih banyak uang dengan cara ini. Menurut Kantor Akuntabilitas Pemerintah, ada lebih dari dua juta wajib pajak yang membayar pajak lebih dengan tidak merinci.

Mengabaikan potongan — Saat Anda merinci potongan Anda, pastikan Anda menghabiskan semua kemungkinan potongan. Upaya ekstra akan sia-sia. Potongan penting yang terkadang diabaikan oleh pembayar pajak termasuk kontribusi amal, biaya pengobatan, biaya perjalanan, kerugian perjudian, pengurangan bahan bakar bersih, biaya pendidikan, dan biaya pekerjaan yang tidak diganti oleh pemberi kerja. Anda bahkan dapat mengurangi biaya persiapan pajak Anda!

Kesalahan matematika – Menurut IRS, kesalahan aritmatika dasar peringkat sebagai kesalahan nomor satu wajib pajak. Terkadang, kesalahan ini hanya melibatkan penambahan dan pengurangan sederhana! Cara terbaik untuk Kursus Brevet Pajak Murah menghindari kesalahan matematika adalah dengan menggunakan perangkat lunak persiapan pajak.

Lupa untuk melampirkan dokumen — Banyak orang lupa untuk melampirkan pernyataan upah penting untuk pengembalian pajak mereka. Jangan lupa formulir W-2 dan 1099 dari semua pemberi kerja.

Melewati tenggat waktu — Sangat mudah untuk dihindari, bukan? Namun banyak wajib pajak yang masih melewatkan tenggat waktu, terkadang karena tidak memiliki uang untuk membayar pajak. Jika Anda tidak dapat memenuhi tenggat waktu, ajukan ekstensi saja. Jangan dikenakan denda keterlambatan!

Melupakan pajak saat bukan bulan April — Anda harus mengingat pajak setiap hari sepanjang tahun. Tentu, ini merepotkan, tetapi dengan patuh mencatat hal-hal kecil yang dapat dikurangkan dari pajak yang terjadi hari demi hari akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Anda harus menyimpan dokumen, kwitansi, dan tagihan sepanjang tahun jika Anda ingin mendapatkan banyak dari potongan terperinci Anda.

Sebuah peringatan: Setelah Anda berhati-hati untuk menghindari kesalahan ini, jangan merusak bulan pajak yang sempurna dengan jatuh untuk banyak penipuan pajak di luar sana, seperti yang datang dalam email penipuan.

Juga, jika Anda telah melakukan kesalahan pada pengembalian pajak Anda (misalnya status pengarsipan yang salah, kesalahan ketik, jumlah tanggungan yang salah), selalu ingat bahwa Anda dapat memperbaikinya bahkan setelah Anda mengajukan pengembalian. Cukup ajukan Formulir 1040X, yang memungkinkan Anda untuk merevisi pengembalian pajak Anda.

Last but not least, Anda dapat meminimalkan kesalahan pajak dengan menyewa seorang profesional pajak untuk mempersiapkan pengembalian pajak Anda. Anda mungkin juga ingin berkonsultasi dengan penasihat pajak sebelum bulan pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.